Tip Membuat Desain Kamar Tidur Utama

Desain kamar tidur utama atau yang sering disebut desain kamar tidur pasangan suami-isteri ini tentu saja memiliki baik itu ukuran ruangan yang berbeda atau memiliki ukuran yang lebih besar bila dibandingkan dengan ukuran kamar-kamar yang lain, juga perlu diperhatikan pula fasilitas-fasilitas apa yang sebaiknya ada dalam kamar utama ini. Dalam hal interior-interior apa yang akan diletakkan pada kamar utama pun akan berbeda terutama model dan jenisnya bila dibandingkan dengan kamar anak-anak, atau kamar tamu.
Dalam hal mendesain kamar tidur utamamemang perihal kenyamanan adalah yang paling utama bagi siapapun yang ingin membangun sebuah rumah. Sehingga desain kamar tidur pasangan suami-isteri ini akan memberikan kenyamanan bagi pasangan-pasangan yang menempatinya.Memang untuk membuat kamar tidur utama diperlukan ketelitian dan perhitungan yang matang mengenai berbagai macam ukuran baik itu luas bangunan rumah, luas lahan, dan tentu saja luas bangunan kamar utama, dll. Oleh karena itu berikut ini akan saya sampaikan beberapa tips bagi mereka yang ingin membangun sebuah rumah ataupun bagi yang ingin mempercantik kamar utama mereka bisa menjadikannya sebuah referensi.
Beberapa tips dalam mendesain kamar tidur utama yang pertama-tama adalah pastikan ukuran ruangan kamar utama lebih besar bila dibandingkan dengan ukuran kamar-kamar yang lain. Lalu yang kedua sebaiknya mengenai penempatannya, letakkan posisi kamar utama berjauhan dengan kamar-kamar tidur yang lain atau paling tidak berhadap-hadapan dengan posisi kamar-kamar yang lain. Setelah ukuran kamar utama berserta posisi penempatannya kita dapatkan barulah untuk selanjutnya kita akan membicarakan mengenai interior-interior yang ada di dalamnya dan juga fasilitas-fasilitas apa yang sebaiknya diperhatikan sebelum membangun sebuah kamar utama.
Mengenai desain kamar tidur utama ada baiknya anda berikan ventilasi udara yang cukup supaya aliran udara yang masuk agar tetap terjaga segar. Anda dapat membuatnya dengan lebih memperbesar lagi ukuran jendela yang anda letakkan pada kamar utama itu. Kenapa hal itu penting, karena yang menempati kamar utama ini ada minimal 2 orang bahkan lebih semisal bila anda memiliki seorang anak yang masih kecil yang masih harus tidur dengan kedua orang tuanya tentu saja udara yang dibutuhkan harus selalu segar bukan. Karena hal itu ada baiknya anda benar-benar memperhatikan dalam hal ventilasi udara ini sebelum anda mempercantik kamar utama anda sesuai dengan apa yang anda inginkan.
Banyak sekali situ-situs yang menyediakan desain kamar tidur utama di internet, anda dapat melihat dan memilih berbagai macam interior-interior yang akan anda masukkan kedalam kamar utama anda disana. Mulai dari almari pakaian, meja komputer, ranjang tidur dengan desain-desain yang unik, lampu kamar, dll. Pastikan saja anda memilih interior-interior juga warna cat kamar utama anda dengan yang anda dan pasangan anda sukai. Dengan begitu kamar utama yang nyaman, cantik, dan tentu saja sesuai dengan selera anda dan pasangan anda pun akan tercipta.

1 comment:

Unknown said...

terselipkan tips yang berguna banget nih gan hehe tepat banget, memang benar kamar utama itu harus berada di beda jarak dengan kamar lainnya

oh iya gan ane numpang share yah, ada infoproperti nih barangkali ada yang lagi cari rumah, silahkan dicek gan

rumah murah bekasi
rumah murah di jakarta selatan
rumah murah jakarta
rumah murah tangerang

thanks

Post a Comment