Interior Kamar Tidur

Kamar tidur yang indah dan menawan akan membuat sang pemilik kamar merasa nyaman dan betah berada dalam ruangan kamar tidur tersebut.karena kamar tidur adalah merupakan tempat dimana kita mengistirahatkan tubuh kita setelah seharian bekerja, atau mungkin tempat kita bersantai-santai menenangkan pikiran dll. Karena hal itu dalam mendesain sebuah kamar tidur diperlukan ketelitian dalam hal pemilihan interior-interior yang akan kita letakkan ke dalamnya. Pemilihan yang tepat akan fungsi dari interior-interior kamar tidur yang akan kita pilih harus kita sesuaikan dengan sang pengguna kamar tidur tersebut. Sehingga barang-barang yang terdapat pada kamar tidur tersebut berfungsi secara maksimal. Banyak sekali saat ini dipasaran interior-interior dengan fungsi ganda seperti meja komputer yang digabung atau dipadukan dengan almari pakaian, dan masih banyak lagi lainnya.

Dalam pemilihan interior-interior kamar tidur sebaiknya pilihlah yang fungsi dari barang-barang yang akan anda letakkan pada kamar tidur anda itumemang betul-betul anda butuhkan fungsinya. Sebagai contoh beberapa interior yang sering menjadi pilihan utama dalam menghiasi sebuah kamar tidur adalah: ranjang tidur, meja rias, almari pakaian, meja komputer, dll. Contoh-contoh interior di atas adalah contoh dari beberapa barang atau interior yang sering menghiasi sebuah kamar tidur.
Bukan hanya dalam hal bentuk, model, serta kualitasnya saja yang anda pilih akan tetapi saya lebih sarankan dalam pemilihan interior kamar tidur ini memang lebih kepada fungsi dari interior-interior tersebut bagi anda. Kalau ternyata ada barang yang bagus namun fungsinya anda tidak begitu memerlukannya sebaiknya jangan anda letakkan di ruangan kamar tidur anda, apalagi ruangan kamar tidur anda memiliki ukuran yang sempit tentu hal ini akan membuat ruangan kamar tidur anda terlihat sesak karena penuh dengan barang-barang yang tidak berguna fungsinya.

Berbeda apabila anda memiliki ukuran kamar tidur yang luas anda dengan bebas dapat memilih interior-interior kamar tidur anda ini dengan sesuka hati, sebagai contoh anda dapat meletakkan sebuah patung, atau hiasan-hiasan lainnya sebagai pemanis ruangan kamar tidur anda. namun bagi anda yang memiliki ukuran kamar yang standard lebih baik pilih barang sesuai dengan fungsinya saja sebagai pemanis ruangan kamar tidur anda. Karena sudah banyak beredar dipasaran barang-barang kebutuhan anda namun dengan desain-desain yang menarik dan unik untuk anda pilih sebagai selain anda memang membutuhkan fungsinya juga berfungsi sebagai pemanis ruangan kamar tidur anda tersebut sehingga pemilihan yang tepat anda akan mendapatkan keuntungan ganda dari fungsi barang yang anda pilih.


Beberapa tips diatas hanya sebagian saja dari saya, anda dapat memilih interior kamar tidur secara lebih lengkapnya pada katalog yang disediakan situs-situs yang menjual interior-interior tersebut. Namun ingat, saya sarankan sekali lagi bahwa dalam memilih sebuah barang carilah barang dengan fungsi ganda, dengan kata lain memang kita memerlkan barang tersebut karena fungsinya dan juga kita dapat menjadikan barang tersebut sebagai pemanis dalam ruangan kamar tidur anda.

1 comment:

DESIGN said...

Untuk refrensi design interior yang lebih banyak lagi, silahkan mampir ke blog ku ya.

http://kataloginterior.blogspot.com/

Post a Comment