Desain Interior Rumah Minimalis Yang Unik

Memiliki sesuatu yang berbeda dari pada yang lain merupakan kepuasan tersendiri bagi sejumlah orang, terlebih lagi jika kita berbicara mengenai hunian, setiap orang menginginkan memiliki hunian yang nyaman, aman dan memiliki nilai seni yang tinggi. Kebanyakan orang memilih rumah yang unik sehingga berbeda dari pada yang lain, tentunya dari berbagai segi mulai dari desain eksterior maupun interiornya. Desain interior rumah minimalis yang unik kini banyak diburu para masyarakat dari berbagai kalangan.
Beragam desain interior rumah minimalis yang sangat bervariatif membuat seseorang selalu ingin melakukan inovasi agar berbeda dan laku dipasaran. Para arsitek pun kini mulai aktif dalam merancang desain interior rumah minimalis yang unik yang kini sedang in atau menjadi tren rumah masa kini. Bahkan bagi sebagian orang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk menghasikan desain interior rumah yang elegan dan sesuai dengan apa yang merekan inginkan, karena pada dasarnya kita dapat mmenuangkan dan mengeksplor kreatifitas kita dalam mendesain rumah impian kita sendiri
 Beberapa contoh desain interior rumah minimalis yang unik diantaranya adalah model desain interior rumah minimalis yang bertemakan hello kitty, dari corak warna cat yang dipilihkan adalah didominasi oleh warna putih dan pink karena hello kitty identic dengan warna tersebut, biasanya terdapat gambar-gambar pada dinding yatu gambar hello kitty, furniture yang dipilih pun juga disesuaikan dengan tema mulai dari kasur, lemari, meja belajar, bahkan pagar dalam rumah.
Merancang suatu desain interior rumah bukanlah hal yang dapat disepelekan, namun ada beberapa cara untuk merancang desain interior rumah minimalis yang sesuai dengan selera kita tanpa mengurangi nilai seni didalamnya, diantaranya adalah, Anda sebaiknya menentukan tema ruangan sehingga desain yang dihasilkan akan serasi dan indah dipandang, menentukan corak warna cat yang akan kita aplikasikan pad dinding, memilih furniture-furniture dan hiasan yang senada dengan tema kita, membuat list atau daftar barang-barang atau ornamen yang akan kita beli untuk mempercantik desain interior rumah minimalis kita, yang terakhir buatlah denah penempatan furniture-furniture maupun hiasan yang akan Anda gunakan sebagai dekorasi agar lebih tertata rapi. Terkadang kita mengalami kebingungan dalam memilih warna cat ruangan. Kita harus pintar-pintar memilihwarna cat yang bagis , sesuai, dan awet, sebaiknya Anda menggunakan cat yang berkualitas dalam membuat desain interior rumah, Anda dapat mengkombinasikan beberapat warna netral seperti abu-abu, putih, dan hitam dengan warna lain agar lebih hidup dan indah.
Beberapa tips diatas semoga dapat menjadi pencerahan bagi Anda yang sedang mencari ataupun merancang desain interior rumah minimalis yang cocok bagi rumah Anda sehingga dapat memunculkan suasana dan nuansa yang indah pada hunian kita. Dalam mendesain interior rumah kita memang perlu sedikit jeli dalam merancangnnya karena nantinya akan memperngaruhi hasil yang akan kita ciptakan dari berbagai kombinasi yang kita lakuakn sehingga mennjadi kombinasi yang serasi dan indah.

No comments:

Post a Comment