Sketsa Rumah Minimalis Keren

Sketsa Rumah Minimalis merupakan salah satu jenis model trend rumah pada tahun ini, dimana pada beberapa tahun sebelumnya model rumah ini masih belum terlalu menarik bagi para arsitek. Dimana, semakin meningkatnya gaya hidup masyarakat Indonesia yang menuju kearah urban, sehingga membuat beberapa orang lebih tertarik untuk memiliki rumah minimalis bergaya modern.

Akan tetapi masih banyak orang yang bingung akan kriteria jenis rumah minimalis modern ini, sehingga iRumahMinimalist tertarik untuk mengangkat topik mengenai bagaimana cara mengenal model Sketsa Rumah Minimalis. Berikut ini beberapa kriteria dari rumah yang memiliki desain yang minimalis  :

1. Hal paling gampang mengidentifikasi bahwa rumah tersebut merupakan model rumah minimalis modern adalah perpaduan garis geometrik yang kental, dimana perpaduan akan vertikal dan horizontal sangat mendominasi pada jenis rumah minimalis modern ini.

2. Rumah Minimalis Modern memiliki jenis atap yang datar, ini merupakan salah satu kriteria buat anda yang ingin mendesain rumah bergaya minimalis modern ini.

3. Pada sketsa rumah minimalis lebih memiliki pembagian ruangan yang tidak terlalu banyak, umumnya desain arsitektur menggabungkan beberapa ruangan dalam suatu area (misalnya : ruang tamu dan dapur).

4. Selain dari eksterior, rumah minimalis juga memiliki ciri identik pada interiornya yaitu  tidak memiliki banyak ornamen, jikapun ada jenis ornamen cornice yang cocok digunakan untuk model rumah ini.

5. Furniture Set yang digunakan untuk model rumah minimalis modern tidak menggunakan yang memiliki ukiran.

6. Memiliki intensitas cahaya yang sangat baik dikarenakan menggunakan banyak jendela untuk desain arsiteknya.

Untuk lebih membuat anda mengetai model rumah minimalis, berikut ini iRumahMinimalist telah menyediakan beberapa contoh sketsa rumah minimalis :

Sketsa Rumah Minimalis

Sketsa Rumah Minimalis

Sketsa Rumah Minimalis

Sketsa Rumah Minimalis

Sketsa Rumah Minimalis


Demikianlah topik mengenai Sketsa Rumah Minimalis, semoga setelah membaca artikel ini anda menjadi lebih tau apa perbedaan dan kriteria dari desain rumah minimalis itu sendiri.

No comments:

Post a Comment