Desain Rumah Mungil 2 Lantai Inspiratif

Desain Rumah Mungil 2 Lantai adalah salah satu cara yang dapat anda lakukan untuk mengakali luas area anda yang sempit, terutama buat anda yang telah berkeluarga serta memiliki beberapa orang anak. Dimana, rumah mungil sangat identik dengan luas area < 100m2, sehingga anda harus menata desain interior dengan baik.

Apabila anda memiliki budget/dana yang lebih, anda dapat membangun rumah mungil anda menjadi 2 lantai, sehingga anda dapat lebih leluasa dalam menata sketsa rumah mungil anda dan yang terutama adalah anda dapat nyaman dan betah dalam tinggal didalam rumah tersebut.


Penerapan desain yang tepat dalam membangun sebuah rumah mungil 2 lantai sangat fundamental dan urgent, agar supaya kita dapat mengoptimalkan area yang tidak terlalu luas itu menjadi multi fungsionalistik, simpel dan efisien. Seperti dengan cara menjadikan sebuah ruangan menjadi multifungsi, contohnya ruangan tamu yang dapat anda jadikan sebagai ruangan keluarga ataupun menjadi ruangan tamu. Anda hanya cukup menyediakan sedikit pembatas saja untuk memisahkan antar ruangan ini.

Berikut ini beberapa pembagian ruangan untuk jenis rumah mungil 2 lantai :

Lantai Dasar :
- Ruang Tamu
- Kamar Mandi
- Dapur
- Penempatan Tangga ke Lantai II

Lantai Atas :
- Kamar Tidur (2)
- Ruang Tengah
- Balkon dan Ruangan Jemuran

Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat bentuk denah rumah mungil dibawah ini :

Desain Rumah Mungil 2 Lantai

Desain Rumah Mungil 2 Lantai

Dan berikut ini juga bentuk rumah mungil inspiratif yang dapat anda gunakan untuk mendesain rumah anda :

Desain Rumah Mungil 2 Lantai

Desain Rumah Mungil 2 Lantai

Desain Rumah Mungil 2 Lantai



Demikianlah sekilas tentang Desain Rumah Mungil 2 Lantai, semoga fapat menginspirasi anda dalam mengatur interior rumah anda.

No comments:

Post a Comment