Gambar Ruang Tamu Minimalis 2014

Ruang tamu merupakan salah satu dari area yang sangat dibutuhkan di dalam sebuah rumah dan diperlukan pula penataan yang baik dan rapi. ruang tamu itu sendiri harus ditata dengan senyaman mungkin agar tamu yang berkunjung akan merasa nyaman dan betah saat berada di rumah andas. dan untuk anda yang mempunyai rumah minimalis maka Gambar Ruang Tamu Minimalis 2014 dengan penataan yang sangat rapi sangat anda butuhkan.

Apabila ruang tamu berukuran kecil, maka diperlukan desain interior dengan minimalis 2014. Model ruang tamu minimalis sangat tepat untuk digunakan karena bisa membuat sebuah ruangan menjadi lebih luas dan nyaman. Akan tetapi juga bila ruangan berukuran sangat besar maka anda bisa ber-imajinasi supaya rumah terlihat sangat luas dan leluasa. Selain itu juga dalam pemilihan sebuah warna sangat penting dalam ruang tamu minimalis.
Dalam model ruang tamu minimalis memang dalam segala perabot termasuk sofa, meja haruslah ditata dengan rapi, selain itu juga dalam konsep minimalis, anda harus bisa menghadirkan sebuah karpet dibawah sofa dan pemilihan warna gelap, hindarilah sebuah pemasangan terlalu banyak hiasan dinding maupun pemasangan jam yang berlebih, sebab akan menimbulkan suasana ruangan kurang rapi dan bisa membuat kesan ruangan menjadi penuh.
Berikut adalah tips dekorasi ruangan tamu minimalis 2014 :
  • Memiliki sebuah ruangan yang terbuka anda dapat mengatur furniture anda. Di sudut anda dapat menempatkan tanaman tinggi atau aksesori lainnya.
  • Amati koordinasi anda dapat menyesuaikan ruangan tamu sisi rumah dengan mengamati koordinasi.
  • Gunakan cat yang baik untuk ruangan tamu anda untuk dekorasi ruangan tamu dan pilihlah warna-warna yang hangat dan netral memberikan tekstur yang unik.
  • Pemilihan furniture ruangan tamu akan terlihat luar biasa dengan adanya peran furniture di dalamnya. Pilihlah furniture yang akan membuat ruangan ada menjadi kelihatan unik dan bagus dan enak dipandang oleh mata.
  • Meletakan seni lukis,karena seni lukis bisa mempercantik sebuah ruang tamu dan harus sesuai dengan warna cat ruangan itu.
  • Memiliki jendela yang cukup besar,supaya cahaya matahari bisa masuk ke dalam rumah dan rumah anda juga akan mendapatkan cahaya yang cukup.

No comments:

Post a Comment