Desain Rumah Minimalis Type 70

Desain Rumah Minimalis Type 70 tidak sulit untuk di dapatkan sekarang ini. Rumah ini merupakan salah satu rumah yang selalu banyak penggemarnya sejak dulu,apalagi dari kalangan menengah ke atas. Mungkin anda bertanya-tanya apa itu rumah minimalis type 70? Jika anda masih belum tahu,rumah minimalis type 70 merupakan salah satu rumah dengan ukuran 70 m2.
Dengan ukurannya yang cukup luas maka dijamin anda akan betah tinggal di rumah ini. Rumah dengan type ini jauh lebih luas dari pada rumah minimalis yang lainnya. rancangannya yang nyaman dan juga elegan membuat rumah ini terlihat lebih luas dan terlihat lebih mewah. Rumah ini merupakan rumah idaman dan ideal bagi pasangan suami yang sudah lama mendambakan rumah impian mereka selama ini. Rumah minimalis type 70 termasuk pada kategori rumah idaman dan rumah yang modern. Meskipun luasnya yang cukup lebar tapi harganya tidak jauh berbeda dengan harga rumah minimalis lainnya. jadi bagi anda yang termasuk ke dalam orang yang berada pada golongan menengah ke bawah,anda juga bisa memiliki rumah type ini.
Pada umumnya rumah dengan type 70 ini memiliki dua kamar tidur,namun ada juga yang terdiri dari 3 kamar tidur. Kamar dengan ukuran luas dan juga dilengkapi dengan ventilasi pada kamar sehingga udara di dalam kamar akan tetap terasa segar dan bersih. Bukan hanya kamar saja yang memiliki ventilasi,akan tetapi ruang tamu dan ruang keluarga juga memilikinya,jadi rumah akan tetap terasa nyaman dan tidak pengap.
Ada salah satu kelebihan yang dimiliki oleh rumah ini,kelebihan itu adalah memiliki plafon rumah yang sangat tinggi di bagian depan rumah,dengan adanya ini maka rumah akan terasa sejuk dan udara yang ada di dalam juga akan mengalir karena masuknya sinar matahari ke dalam rumah saat pagi hari. Dengan kondisi cahaya matahari bisa masuk ke dalam rumah,juga udara yang terus mengalir maka semua anggota keluarga akan tetap terjaga kesehatannya,apalagi jika semua anggota rajin membersihkan rumah dengan teratur. Sebagai informasi tambahan,rumah ini memiliki luas lahan sekitar 9 x 14 m2.

No comments:

Post a Comment