20 Inspirasi Desain Kamar Tidur Romantis

Mungkin yang anda ketahui bahwa kamar tidur juga bisa dihiasi dengan 20 Inspirasi Desain Kamar Tidur Romantis yang sangat berbeda, sesuai dengan fungsi dan suasana yang ingin anda buat di dalamnya. Kamar tidur mungkin akan tampak dengan ruangan yang mudah dihiasi tetapi pada kenyataannya sangat rumit juga untuk dipertimbangkan. Contohnya mungkin kebanyakan orang lebih memilih kamar tidur utama, memiliki sebuah dekorasi kamar romantis dan harmonis dan santai yang juga ditentukan oleh semangat dinamisme.
Dan tak mudah mengkombinasikan dua pengaruh tersebut dalam satu ruangan namun cukup menyenangkan untuk dicoba. Jika anda ingin membuat sebuah dekorasi yang sangat romantis untuk kamar anda, pencahayaan sangat penting dalam menciptakan kamar tidur romantis, selain cahaya terang maupun redup namun harus di kedepankan suasana nyaman pada sebuah ruangan. Mungkin anda dapat memilih tirai panjang untuk menghalangi sinar matahari berlebih khususnya pada siang hari. Namun pastikan pula untuk  ciptakan suasana yang sangat hangat dan nyaman pada kamar tidur.
Berikut ini adalah tips untuk mendesain kamar tidur menjadi lebih romantis
  1. Pencahayaan, anda harus memperhatikan lampu yang ada didalam kamar tidur, bila cahaya lampu yang terang, maka pilihlah lampu yang aga redup dan lembut mungkin hal ini kan memberikan efek yang lebih romantis
  2. Dinding dan pada lantai, pada kedua ini harus esensial untuk keberadaanya. Dan anda juga harus memperhatikan desain dinding dan lantai agar sesuai dengan apa yang anda dan pasangkan anda inginkan
  3. Kurangi atau jangan terlalu banyak furniture yang ada dalam kamar tidur, dan jangan terlalu banyak perabot atau furniture,karena akan merusak atau mengurangi nuansa romantis di kamar.
  4. Gunakan pewangi ruangan alami,jangan gunakan pewangi yang terbuat dari pewangi bahan kimia. Pilih aroma yang dapat membuat suasana hati menjadi tenang dan nyaman,bukan hanya itu saja anda juga perlu untuk memilih-nya dengan teliti dan sesuai dengan aroma yang anda sukai.
Kamar tidur yang romantis akan memberikan suasana yang hangat, juga akan menciptakan  suasana menenangkan bagi jiwa anda yang lelah. Ruang tidur anda juga akan menjadi sebuah tempat untuk menunjukan suatu keintiman dengan suasana kamar tidur yang sangat romantis. 

No comments:

Post a Comment