Desain Apartemen Minimalis Terbaru 2014

Inspirasi Desain Apartemen Minimalis Terbaru 2014 sudah mulai diminati dan sedang dicari oleh pemilik apartemen yang ingin mengubah tampilan apartemen-nya yang sekarang ini, tampilan dengan menggunakan gaya eklektik yang sangat fleksibel, untuk didesain dengan sesuka hati dan sesuai dengan keinginannya menjadi salah satu faktor utama yang sehingga membuat gaya desain interior ini memang banyak orang yang mencarinya. Apakah mungkin anda salah satu penggemar gaya desain interior eklektik .
Mungkin perubahan itu  sangat perlu bagi hidup anda atau pada apartemen anda, maka untuk itu anda harus bisa mengubahnya dengan cara mengubah apartemen menjadi apartemen terbaru 2014, mungkin dengan desain apartemen ini maka akan cocok dengan selera anda, apalagi bagi anda yang sangat suka dengan nuansa maskulin. jika anda ingin desain yang sangat modern maka gunakan desain interior nya didominasi palet warna abu-abu dan hitam yang terkesan gaya,kemudian jangan lupa untuk menggunakan desain elektrik nya yang merupakan perpaduan dari gaya desain klasik dan modern yang melebur sangat indah dan sangat nyaman dipandang oleh mata, gaya yang sangat modern yang ringkas halus dan sangat rapi di kombinasikan dengan gaya yang sangat klasik yang timeless dan lembut akan menyeimbangkan penampilan desain interior keseluruhannya, desain terbaru 2014 ini sangat bagus dan banyak orang yang menggemari.
Siapa yang tidak mengenal penyanyi legendaris frank Sinatra dan penathouse yang mempunyai apartemen yang terletak di new york dengan luas sekitar 975 m2, dirancang oleh Ol’ Blue Eyes sendiri di tahun 1961 dan ditempatinya sendiri hingga tahun 1972, kondominium ini dujuluki sebagai “glittering grotto in the sky” oleh Andy Warhol. Apartemen dengan menambahkan tangga kaca kontemporer, perapian marmer dengan 4 kamar tidur, 6 kamar mandi, dan jendela besar ini menghadap ke pemandangan Easr River. Tampilan apartemennya menjadi spektakuler dan sangat glamor mungkin untuk sekarang apartemen yang lebih dari itu adalah apartemen minimalis terbaru 2014.
Ciri umum desain rumah minimalis modern terbaru 2014.
  • Pada umum-nya memiliki bentuk dan sebuah garis geomatris dan yang sangat tampak tegas, dimana garis tersebut didominasi dengan perulangan garls dan vertikal atau horizontal
  • Atap tidak meruncing dan cenderung datar
  • Memiliki jendela yang sangat lebar, dan dapat memberikan suasana bagus pandangan keluar lebih sangat leluasa.
  • Penataan taman yang sangat indah atau landscapenya pun sangat minimalis dengan penambahan  tanaman yang sangat besar yang sangat bertujuan untuk vocal point saja.

No comments:

Post a Comment