Desain Genteng Rumah Modern

Setiap orang pasti ingin mempunyai rumah yang memakai Desain Genteng Rumah Modern dan berdesain yang sangat cantik dan menarik, bukan hanya bangunannya saja yang bagus, namun juga ditunjang dengan atap rumah yang sangat cantik, rasanya akan menjadi perpaduan yang indah jika rumah anda yang bagus dan dilengkapi dengan genteng yang bagus juga. Untuk itu pemilihan genteng merupakan bagian yang sangat penting untuk bangunan rumah anda.
Dengan penerapan yang tepat pada desain atap rumah minimalis maka akan menghadirkan kesesuaian dengan bentuk rumah sehingga mampu memberikan kesan yang sangat indah dan elegan  pada hunian anda dan bisa menjadi rumah anda menjadi lebih menarik. Umumnya bentuk atap rumah minimalis bentuk miring, diterapkan agar saat hujan,air dapat langsung terjatuh ke tanah, selain itu juga bentuk miring lainnya adalah atap datar, namun seiring perkembangan dari desain atap rumah minimalis, atap yang bermodel datar mulai ditinggalkan oleh penggemar rumah minimalis kini, model desain atap rumah minimalis modern berbentuk miring memang banyak orang yang menggemari,di tahun 2014 nanti dipastikan jenis desain genteng modern akan menjadi pilihan utama para pemilik rumah minimalis.
Ada beberapa macam jenis genteng atap rumah minimalis diantaranya :
  • Genteng metal
  • Asbes
  • Genteng tanah liat
  • Genteng keramik
  • Geteng aspal
  • Genteng kaca
  • Ganteng serat fiber
Di atas merupakan beberapa tipe genteng yang akhir-akhir ini banyak digunakan oleh pemilik rumah minimalis. Bilamana rumah anda ingin kelihatan keren mungkin harus memilih genteng yang  berkualitas yaitu seperti genteng tanah liat karena genteng ini mempunyai kelebihan dapat memberikan kesan sejuk lantaran mempunyai pori-pori untuk keluar masuknya udara,membutuhkan biaya yang sedikit mahal, tetapi bangunan anda akan kelihatan rapi dan nyaman untuk ditempati, genteng tanah liat dikategorikan terbuat dari tanah yang ditekan, kemudian dipanaskan menggunakan bara api dengan derajat kepanasan tertentu. Daya tahan ganteng jenis sangat kuat untuk pemasangan diperlukan teknik, tampilan alami berwarna orange kecoklatan hingga merah tarakota, anda juga bisa memilih warna lain karena sudah ada banyak tersedia aneka warna dari genteng ini.

No comments:

Post a Comment