Model rumah modern Klasik Terbaru

Kalangan masyarakat menengah ke atas yang memiliki lahan tanah yang tergolong luas dan memiliki budget yang cukup, lebih menyukai model rumah modern yang klasik dibandingkan memilih model rumah yang minimalis seperti kebanyakan yang digunakan saat ini. Konsep rumah modern ini biasanya mengusung tema rumah klasik karena desainnya yang terlihat lebih mewah dan elegan. Walaupun begitu, bukan berarti rumah minimalis tidak bisa terlihat mewah, karena itu semua tergantung penataan kita masing-masing.

Sebenarnya model rumah modern ini dapat digunakan untuk semua type rumah, baik yang memiliki lahan terbatas maupun luas. Hanya saja, model rumah yang klasik ini memang identik dengan rumah mewah karena biasanya digunakan oleh kalangan kelas atas yang memiliki lahan luas. Dan untuk membuat rumah klasik ini membutuhkan biaya yang besar dan waktu pengerjaan yang agak lama. Ini dikarenakan gaya klasik mengutamakan detail dan keindahan sehingga akan memberikan kesan nyaman untuk penghuni rumah. selain itu alasan mengapa model klasik ini banyak diminati oleh orang-orang tertentu karena model yang digunakan sepanjang masa dan memiliki keindahan yang alami.
Salah satu hal yang mungkin dapat memberikan kesan kuat rumah modern klasik adalah perabotan dan ruangan di dalamnya. Bukan itu saja, perabotan yang bisa dikatakan dapat menjadi unsur penting melengkapi model rumah modern klasik tersebut tentunya harus mendapatkan aksesori pendukung dan material yang digunakan harus diperhatikan betul agar semakin memberikan kesan hidup pada rumah klasik anda. Anda bisa memberikan sentuhan pada tampilan plafon, lantai rumah, maupun dinding untuk menambah kesan klasik yang kuat.
Selain itu, jangan melupakan keberadaan furniture plus aksesoris pendukung model rumah modern anda. Hal terbebut dapat menjadikan kekuatan yang memiliki sinergi pada rumah anda yang nantinya akan mempengaruhi penciptaan gaya rumah. Maka dari itu, keselarasan dan keserasian tiap elemen desain klasik tersebut harus diperhatikan betul agar dapat menghasilkan harmonisasi yang sesuai dan juga terjaga.
Sebagai contoh, anda dapat meletakkan buffet dengan kursi yang dipadukan dan disesuaikan warnanya dengan dinding yang berukiran emas. Selain itu anda dpaat menggunakan wallpaper dinding dengan motif sulur atau floral. Ini akan menjadikan model rumah modern anda semakin berestetika. Wallpapaer tersebut bisa diterapkan di sela bidang dinding, jika tidak menyukai gaya tersebut anda bisa membagi dinding horizontal. Untuk meyiasatinya, pada sisi dinding bagian bawah, gunakan warna yang lembut atau netral seperti warna keemasan atau agar semakin memperkuat rumah modern klasik anda. Tapi bila anda tidak menyukai wallpaper, gunakan saja batua alam atau marmer yang ditempelkan pada dinding bagian bawah. Ini akan menjadikan rumah klasik anda tampak elegan dan mewah.

No comments:

Post a Comment