Tangga Rumah Minimalis 2013

Tangga Rumah Minimalis 2013 : Setelah beberapa waktu lalu telah membahas tentang teras rumah minimalis yang merupakan salah satu faktor penunjang sebuah rumah agar terlihat cantik dan modern. Maka hal lain yang terkadang hal yang menarik lainnya yang menarik menjadi topik pembicaraan adalah tentang model tangga rumah minimalis 2013.

Selain bentuk rumah yang minimalis, hal lain yang harus di perhatikan untuk memadukan desain rumah anda yang bertingkat adalah model tangga rumah yang akan anda gunakan. Berikut ini ada beberapa jenis model tangga rumah minimalis 2013 yang selalu menjadi pilihan beberapa orang yang dapat menjadi sumber inspirasi anda.

1. Tangga Rumah Melingkar
Tangga rumah yang berfungsi untuk menghubungkan satu lantai ke lantai lainnya, dimana tangga rumah yang memiliki model melingkar memiliki desain yang futuristik. Model pilihan tangga ini biasa digunakan pada rumah modern klasik dan juga rumah minimalis.




2. Tangga Rumah Bercabang atau Model Y
Desain Model tangga rumah yang dapat memperindah interior rumah selalu menjadi perhatian khusus untuk para arsitek dalam mendesain suatu rumah. Pada tangga model Y atau dikenal tangga rumah bercabang ini memiliki tempat istirahat (bordes) yang berguna sebagai pusat tangga rumah. Tempat (space) yang dibutuhkan untuk model ini cukup banyak, sehingga sangat cocok digunakan untuk model rumah modern bergaya klasik.




3. Tangga Rumah Berbelok Arah atau Model U
Model tangga rumah berbelok arah atau biasa dikenal model U ini berbeda dengan model tangga rumah bercabang (model Y), dimana tidak memerlukan tempat (space) yang besar dalam penempatannya, sehingga selalu menjadi pilihan untuk model rumah minimalis modern. Kelebihannya model tangga ini memiliki ruang kosong yang biasa digunakan sebagai ruang gudang atau kamar mandi.




4. Tangga Rumah Spiral
Model tangga rumah spiral ini hanya membutuhkan space (ruang) seukuran 1,5x1,5 meter saja, sehingga model tangga ini sangat cocok untuk rumah minimalis bertingkat.





5. Tangga Rumah Lurus atau Model I
Model tangga rumah lurus atau model I sesuai dengan namanya kita tentu sudah mengetahui bahwa model tangga ini tidak memiliki belokkan, hanya berbentuk lurus dari bawah ke atas. Model tangga ini bisa digunakan untuk rumah yang yang memiliki ruangan/tempat yang luas.




Demikianlah beberapa model Tangga Rumah Minimalis 2013 yang menjadi pilihan iRumahMinimalist yang dapat anda gunakan untuk inspirasi desain rumah anda.

No comments:

Post a Comment