8 Bentuk Teras Rumah Idaman

Bentuk Teras Rumah : Teras merupakan bagian dari rumah yang menjadi penghubung antara rungan di dalam dan luar rumah. Pada umumnya setiap rumah memiliki satu teras yang dapat digunakan juga sebagai ruang tamu, akan tetapi hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa sebuah rumah tersebut memilih lebih dari satu teras rumah. Banyaknya teras rumah dapat disesuaikan dengan lahan tanah/ruangan rumah anda di saat mendesain nya.

Pada sebuah rumah yang memiliki ruangan yang cukup biasanya memiliki teras rumah depan, belakang ataupun samping. Bentuk teras rumah ini dapat kita dekorasi sesuaikan dengan perabotan, furniture serta pot tanaman yang akan digunakan nantinya.

Terkadang bentuk teras rumah menjadi gambaran/pencitraan dari si pemilik rumah tersebut, apakah pemilik rumah tersebut merupakan orang yang simpel atau yang perfeksionis.

Saat ini, teras rumah telah memiliki fungsi lain yaitu sebagai tempat untuk menerima tamu-tamu yang belum begitu di kenal. Sehingga teras rumah biasa telah dilengkapi dengan perabot dan furniture seperti meja  dan kursi yang dapat menyambut tamu asing disaat kepala keluarga sedang tidak berada di rumah.

Berikut ini beberapa bentuk teras rumah favorit yang iRumahMinimalist siapkan untuk anda :








 

No comments:

Post a Comment